MAKHLUK-MAKHLUK AJAIB PENGHUNI KELAS

1 Kommentare
Di postingan kali ini gue akan sedikit memperkenalkan beberapa temen sekelas gue yang menjadi maskot kebanggaan kelas.

Nah, yang pertama adalah Egy fajar Prilyadi. Orangnya setinggi gue, kelebihan pigmen warna kulit (item), bibir seksi (jontor) dan sering dimirip"in ama "Temon". Di kelas dia juga sering jadi sasaran kebrutalan anak" kelas gue. Kadang dia pasrah, tapi kadang juga dia ngebales. Orangnya sih lumayan lucu (ini diliat dari sikapnya) tapi kadang juga nyebelin ama OMES. Gu sering serem klo lagi ngobrol ama dia. Soalnya dia sering nyerempet" ke hal yang aneh". Se-omes"nya gue, dia itu lebih parah dari lagi dari gue!!! Hiiiiiiiiiiiiy.............

Selanjutnya adalah Yunan, lengkapnya Yunan Januar Rizky. Orangnya lebih pendek dari gu, buncit, lebih putih dan berbulu dibanding si Egy. Ama anak sekelas dia disebut "Sa'ud" (sekarang itu jadi nama kelas gue) Orangna sih lumayan kreatif dan kelakuannya agak aneh. Tapi, kelakuannya itulah yang bikin kelas rame ^ ^

Terakhir adalah Icep, lengkapnya Icep Alvan ... (ga tau lagi kepanjangannya apa) Orangnya lebih tinggi sedikit dari gue, agak item, dan berperut buncit. Orangnya sih ga terlalu aneh. Tapi, entah kenapa dia sering jadi bahan laknatan anak sekelas.

Dan inilah foto para maskot kebanggaan kelas X-7!

Kasian juga sih gue ama mereka. Tapi, suruh siapa punya kelakuan ajaib kayak gitu? Hehehehe...

Sebenernya, itu baru sebagian. Maskot kelas kita itu masih ada lagi. Tapi, berhubung gue cuma punya foto mereka bertiga aja, jadi yang gue posting mereka dulu. Ntar deh, kapan" gue posting ang lainnya juga.

If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

1 Response to MAKHLUK-MAKHLUK AJAIB PENGHUNI KELAS

Anonym
Mittwoch, Mai 27, 2009 6:40:00 PM

EUh,,, masi mending. Di kelas saya ada makhluk bernama Hanif, Ozy, Bayu dan yang lainnya. Gak kalah imbisil. Tapi kayaknya saya deh yang paling imbisil (>_<)

Kommentar veröffentlichen