MARCEL, "MICHAEL", ATAU ........

2 Kommentare

Bebrapa minggu yang lalu gw maen ke rumah temen gw Luthfia (biasa dipanggil “Upi”) ama si Diah (alias “Jessiah”). Karena kita semua beda sekolah, kalo kita ketemu pasti: ngobrol” ngalor – ngidul ga jelas, jeret”, ketawa” ngakak, sampe akhirnya semua cengok (abis tenaga). Kebetulan di rumah Upi ada Uli (alias Yulia) dan Ani (alias “Ani”). Jelas, di sana kita semua makin rame.

Pas lagi asik”nya ngobrol, tiba” si Upi nyeletuk:

Upi : Eh, tau “DARWIN”?

Gw : Apaan tuh?

Uli : Oh, yang pake jaket ijo itu? Tau, tau.

Gw : Oh… yang mana, tah?

Upi : Anak” yang pake jaket ijo nge-jreng! Terus, resletingnya agak ke pinggir

Gw : Oh yang itu tah? Yang ijonya nge-jreng?

Upi : Iya

Gw : Oh…. Gw kira itu Jaket kelas. Bukan, tah?

Upi : Bego

Gw : Ngehehehehehe… (ketawa mesum)

Lalu, dengan penuh rasa semangat Upi ngejelasin apa itu “DARWIN”. Katanya, mereka itu semacam perkumpulan anak” yang suka nongkrong di lapangan basket ama rental PS deket Radika -radio lokal- (sumpah, ga elit banget). Si Upi berpendapat macem” soal dari “DARWIN”. Katanya sih, warna jaketnya itu “banget” walopun modelnya lumayang juga. Terus soal temennya yang di sekolah yang ngakunya ga suka ama “DARWIN” tapi tetep beli jaketnya (iya, emang ga penting). Sampe soal nama “DARWIN” yang ga komersil (dimulailah keidiotan kita sebagai anak imbisil)

Upi : Kenapa nama’a mesti “DARWIN”? Ga komersil banget! Mau”nya mereka disamain ama monyet

Gw mikir. Apa hubungannya ama monyet? Apa maksudnya si Upi itu “teori Darwin”?

Gw : “Teori Darwin” maksudnya?

Upi : Iya

Diah : Apa hubungannya?!

Upi : Yah, ada. Teori Darwin itu kan membahas soal evolusi manusia yang berawal dari monyet. Nah, ada

hubungannya kan?

Gw, Diah, ama Uli bengong. Terus kita mulai debat soal ‘apa hubungannya teori Darwin ama “DARWIN”. Yah, semuanya mengeluarkan pemikirannya masing” bahwa “teori Darwin” ama “DARWIN” itu ga ada hubungannya dengan monyet. Sementara Upi, tetap pada pemikirannya sendiri.

Diah : ITU AN CUMA TEORI. GA ADA HUBUNGANNYA SAMA SEKALI

Upi : Ada. Pokoknya gw kalo ketemu ama anak “DARWIN” gw bakal ngomong, ‘Ih, lo kok mau”nya disamain

ama monyet?’

Gw : Terserah deh

Uli : Eh, ngomong” soal ‘teori Darwin’, nama aslinya siapa ya?

Gw : Siapa?

Uli : Nama aslinya si Darwin itu siapa?

Gw mikir” lagi. Hmm, nama asli Darwin itu siapa ya?

Upi : Gw tau!

Gw & Uli : Siapa?

Diah : …..

Upi : Marcel Darwin, bukan?

Gw, Uli, Diah bengong.

Uli : Kok, Marcel?

Gw : “Marcel Darwin”?

Diah : (cengok)

Gw ngerasa ganjil. Kenapa ‘Marcel’? Perasaan namanya bukan itu.

Gw : Bukan Marcel!

Upi : Oh, bukan ya? Terus siapa?

Gw : (mikir lagi)

Siapa ya? Hmm,

Gw : Ah! (dengan penuh rasa sotoy) “MICHAEL DARWIN”!!!!

Upi & Uli : HAH?!

Diah : (makin cengok)

Dengan kesotoyan tingkat tinggi, gw tereak “Michael Darwin”. Pe-de

Upi : Oh, iya ya?

Gw : Iya! Kenapa jadi Marcel Darwin? Itu sih, artis kali! Bego!

Uli : Iya! Pantesan gw ngerasa ganjil!

Diah : (cengok)

Kita semua ketawa” ngakak. Sementara Diah masih cengok (malah makin jadi). Dia masih ngerasa ganjil ama nama” barusan

Diah : Tunggu dulu, Marcel… Michael…

Gw : Hah?

Diah : (mikir) Ah… CHARLES DARWIN!!!

Gw : EH?!

Diah : “Teori Darwin” sih, Charles Darwin kali! KENAPA JADI MICHAEL DARWIN?!!!!

Gw : EH?! ‘Charles’ ya? Bukan ‘Michael’?

Diah : BUKAN!!!!! Kenapa jadi Michael ama Marcel?!

Gw : Ngehehehehehehehe…. (ketawa setan)

Diah : Si Upi ngomong Marcel Darwin, gw cengok. Si Nadia lagi Michael Darwin, makin cengok! Marcel Darwin jelas artis, tapi Michael Darwin? Siapa? Lo semua EROR!

Gw : Ngehehehehehehehe…..

Upi : Hahahahahahaha….

Uli : Hahahahahahaha….

Gw bener” malu. Udah sotoy”, ga taunya salah. Tengsin bro!

Gw : Ini sih, ketahuan banget nilai Sejarahnya kurang dari 6. Ngeheheheheheh….

Upi : Itu sih elo!

Semua : HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH!!!!!!!!!

Akhirnya kita semua ngakak rame”. Jeret” ga jelas (ini pasien dari rumah sakit mana?????) DASAR BEGO!!! MUAHAHAHAHAHAHAHA!!!!


Nah, ini yang namanya Marcel Darwin. Dia artis Indo-Jerman



Dan yang ini Charles Darwin "SESUNGGUHNYA"!!!!




Sekarang gw masih nyari yang namanya "Michael Dawin" Apa ada yang tau? :-P
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

2 Response to MARCEL, "MICHAEL", ATAU ........

Samstag, Mai 30, 2009 5:46:00 PM

href="http://www.xpango.com?ref=91734004">
pasti lo suka

Anonym
Freitag, Juni 05, 2009 7:29:00 PM

HAH, KANCUT SEMUA... GAK TAU TEORI PENCETUS EVOLUSI.... Khuhuhu, diah gitu loh, berwawsan luas (najis)

Kommentar veröffentlichen