MATA SIPIT + SAYU + ITEM = CINA GAGAL????

1 Kommentare
Kenapa ya, orang” itu sering ngeliat gw cuma dari MATA? Emang mata gw ini sipit-sayu. Dan harus gw akuin kalo mata gw ini sering menimbulkan kesalah pahaman dari orang” yang baru pertama kali kenal gw.

Di SMP gw sering banget dikira Cina. Beberapa temen SMP gw juga sering nanya kayak gini:
Temen SMP (TS: Nad, kamu itu mualaf?
Gw : HAH?
Otomatis gw jawab “BUKAN”
TS : Oh, bukan ya? Aku kira kamu mualaf.
Pas ditanya apa alasannya dia nyebut gw mualaf, dia ngejawab:
TS : Aku kira kamu mualaf. Abis mirip Cina
Cina dari Hongkong?! Jelas” gw item gini, disebut Cina! Bukan cuma dikira Cina. Beberapa temen yang lain juga bikin pengakuan kayak gini:
TS : Waktu pertama ngeliat kamu, aku pikir kamu itu jutek

Yah, kalo itu emang karena gw waktu SMP itu tipikal orang yang kalem (sekarang, beuuuh… BRUTAL) Bukan cuma karena gw diem aja, tapi karena mata gw yang memberi kesan jutek.

Yah, tapi itu SMP. Lain lagi di SMA. Di SMA itu lebih sadis lagi. Waktu lagi pelajaran bahasa Inggris, tiba” guru gw nanya:
Guru : Nadia?
Gw : Hoh? Iya?
Guru : Are you sleepy? Kamu keliatannya ngantuk?
Gw : HAH?! NGGAK!

Otomatis anak” sekelas ngakak. Soalnya gw sering banget ditanya kayak gitu. Padahal gw juga lagi merhatiin! Kenapa dikira ngantuk?!
Acep : Pak, itu sih emang udah kayak gitu matanya.

Ooh… Baiknya Acep ngebelain gw. Tapi, tetep aja dia ngetawain! Kampret! Waktu pelajaran Kimia, Ekonomi, terus bahasa Indonesia (kalo yang ini karena emang gw nya juga lagi ngantuk abis) Seni Rupa, pokoknya hampir setiap guru nanya apa gw ngantuk? Tentu saja NGGAK! Itu emang udah bawaan mata gw kayak gitu! Waktu pelajaran Ekonomi, tiba" gurunya jalan ke arah bangku gw. Waktu lagi nulis, tiba" dia nepuk" punggung gw

Guru: Semangat! Semangat! Jangan lemas gitu! Semangat!

Gw cuma bisa bengong sambil nyengir imbisil. Si Deta cuma cengar - cengir. Yah, emang beberapa pelajaran gw emang suka ngantuk. Abis, pelajarannya ngebosenin! Ngehehehehe… Dan sejak saat itu, gw ada sebutan tersendiri dari anak” yaitu, “Si Tunduh”

Tapi, yang tadi siang lebih itu lebih parah lagi! Ceritanya, gw lagi nungguin Diah di depan kelasnya. Yah, gw cengok duduk di depan kelas. Tiba” ada guru yang lewat. Untuk menunjukkan rasa hormat gw, gw salam ama guru itu. Terus, beliau nanya:
Guru : Kok, matanya layu gitu? Itu memang sudah bawaannya atau ada apa”?
Gw : Hah? Ini emang udah bawaannya kok, Bu…
Guru : Ooh.. Udah bawaan? Ibu kira gara” sabu-sabu. Hahahaha...
Gw : Hahahahaha... (ketawa garing)

HOH?! Gw dikira “nyabu”?! Brooo... Boro” buat yang kayak gitu, gw minum kokakola aja udah teler! Apalagi itu?! Bisa” gw langsung masuk UGD. Terus, si Ibu ninggalin gw. Pas kelas si Diah bubaran, gw langsung cerita ke dia soal masalah tadi. Dia langsung ngakak. Gw nyerita ke si Deta, dia juga ngakak.
Deta : Habisnya mata kamu sayu sih! Kayak orang ngantuk.
Gw : Tapi, coba bandingin ama si Azis. Dia juga sama” sayu! Tapi, kenapa cuma gw yang jadi korban?!
Deta : Si Azis emang sayu. Tapi, lebih parah kamu
Gw : .....
Deta : .....
Gw : ARRRRRRRRGGGHHHHHHHH!!!!!!!!!!
Deta : HAHAHAHAHHAHAHA!!!
KAMPRET! KAMPRET! KAMPRET! Emang apa salahnya gw punya mata sipit. Temen Diah (namanya Riska) juga sama kejamnya.

Suatu hari, gw, Diah ama si Riska lagi nangkring di Lab Komputer sekolah. Maksud hati ingin ngenet gratis, tapi ternyata komputer server yang ada di ruang kepsek dimatiin. Otomatis kita ga bisa ngenet. Yang bisa dibuka cuma situs pembelajaran punya sekolah aja. KAMPRET. Yah, akhirnya kita cuma bisa ngoprek-ngoprek laptop punya Diah. Kebetulan, si Riska lagi liat” foto yang ada di Laptop Diah. Dan ternyata di sana ada foto gw. Komentar si Riska pas liat foto gw adalah.
Riska : Ih, Nadia… Mirip Cina ya
Gw : Ngehehehehehehe....... (nyengir imbisil)
Riska : Cina GAGAL, hihihihihi….
Gw : ........

Gw cuma bisa manyun. Si Diah Ngakak. Gw diam semiliar bahasa. Gondok juga disebut Cina GAGAL. KAMPRET.

If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

1 Response to MATA SIPIT + SAYU + ITEM = CINA GAGAL????

Samstag, Januar 28, 2017 6:47:00 PM

jangan kan elu gw juga sama -_- gw merhatiin guru dikira ngelamun -_- lagi kerja serius di kira tidur -_- bikin gerakan mata sipit nyok -_-

Kommentar veröffentlichen