BEBERAPA FAKTA GW

0 Kommentare
1. ITEM: Itu adalah warna kulit gw dari kecil. Emang ga terlalu item kayak orang Papua, cuma sawo kematengan (ngehehehehe, ga segitunya juga) Tapi, emang akhir” ini gw makin item. Tiap kali gw ketemu ama sodara gw di Bandung, hal yang bakal mereka ucapin pertama kali ngeliat gw adalah: “Ya allah, Nadia. Kok, makin item aja?” Ngehehehehehe… Gw cuma bisa nyengir kuda (kampret) Yah, gw jadi makin item itu ada alasannya. Itu semua karena gw akhir” ini hobi banget maen sepeda.

2. CINTA SEPEDA: Gw ini cinta banget main sepeda. Ke mana pun gw pergi, sepeda gunung item kesayangan gw selalu menemani. Jalan”, ke warnet, ke sekolah (tapi yang ini cuma sesekali aja), ke rental buku… Ke WC, kamar mandi (YA NGGAK LAH!) Yah, inti”nya sepeda itu satu”nya kendaran terbaik buat gw. Banyak juga yang aneh ama gw. Pasalnya, anak” seumuran gw (yang di bawah gw juga banyak) rata” minta motor ato mobil (bisa jadi bulldozer juga, ngehehehehe…) Tapi, gw nggak. Gw lebih milih sepeda ketimbang motor (tapi, kalo ada yang mau ngasih gw mobil juga ga apa”) Kalo ditanya apa alasannya, gw pasti ngejawab: GO GREEN, CUUUY!!! (bilang aja ga bisa naik motor)

3. HOBI MAKAN: Gw ini punya hobi ngabisin makanan. Sebenernya bukan cuma gw. Sepupu gw yang lain (Mutia ama kak Rani) juga sama” punya porsi makan yang besar. Tapi, yang lebih menonjol itu gw ama kak Rani. Tanpa rasa sungkan, kita bakal makan dengan porsi kuli + brutal di depan semuanya (om, tante, nenek, sepupu, orangtua) Sampe” kita berdua mendapat julukan tersendiri: PORTUGAL (Porsi Tukang Gali), TUKANG BECAK, KULI ANGKUT, DLL. Kita berdua bersyukur banget. Meskipun punya porsi makan tukang gali, tapi setidaknya kita ga terlalu gendut. Cuma sedikit berisi (Sekarang gw mulai agak gendut. Berat gw sekarang 53kg, uoh…)

4. SERING CELAKA: Hal itu dibuktikan dengan gw sering banget yang namanya kesandung (apapun) Kecelakan yang pernah (dan sering) gw alamin diantaranya: Kesandung batu, meja lipat, lemari, tempat tidur, kursi, sofa; 2 kali ketabrak motor waktu naik sepeda; jatuh dari sepeda; kejedot pintu masuk angkot, meja belajar, pintu rumah, meja komputer, jendela rumah Diah, pilar bangunan sekolah; kepeleset; makan makanan basi (ini juga termasuk kecelakaan, oalnya gw ga tau itu makanan basi); keselek makanan; dll. Di antara kecelakaan” itu, yang paling sering gw alamin adalah kesandung (barang ato apapun) ama kejedot.



5. SUKA KOMIK: Kalo ditanya “Jenis buku apa yang anda sukai?”, gw bakal jawab KOMIK. Gw suka banget komik. Entah karena alasan apa, yang pasti gw suka komik (sekali komik, tetap komik! Uuuu…. Yeah!!!) Kadang” gw suka bawa komik ke sekolah. Yah, buat ngilangin bosen kalo lagi ga ada guru. Karena hobi gw yang suka baca komik, beberapa temen gw sering bilang kalo muka gw itu mirip muka komik (atas dasar apa?). Setidaknya itu lebih baik daripada muka gw dimirip “in ama aspal. Haaah...

6. HOBI TIDUR: Entah kenapa, akhir” ini gw sering banget ngerasa ngantuk. Beberapa kali gw ketiduran di kelas. Itu juga waktu ga ada guru. Dari jam 9 sampe jam 12 mata gw berat banget. Rasanya gw pengen pulang, terus tidur. Tapi, apa daya gw ga bisa pulang (karena masih ada jam pelajaran, ngehehehehe....)

7. MATA SIPIT-SAYU: Mata gw ini emang agak sipit. Karena mata sipit gw ini, gw sering banget dikira Cina. Kata nenek gw, gw ini emang ada turunan Cina. Tapi itu juga turunan dari jaman kapan! Emang, keluarga bapa itu matanya sipit” mirip Cina. Terutama anak laki”nya. Uh, engkong”. Selain dikira Cina, gw juga sering dikira mualaf. Yah, disebut Cina ato mualaf sih masih mending. Tapi, karena gw ini sipit + item kadang gw juga disebut Cina ‘Gagal’ (huhuhuhuhu....) Kadang mata gw ini juga sering menimbulkan kesalah pahaman dari guru”. Beberap guru sering banget ngira gw tidur. Padahal gw ga tidur. Emang mata gw, keliatan ga bersemangat, ngantuk (emang iya) Ditambah lagi, gw sering kaget kalo misalnya ada guru yang tiba” nanya. Makin jadi deh orang” ngatain gw “Si Tunduh”.



8. KECENDURANG PEDOFIL: Gw kalo liat ada bayi, balita, ato anak” kecil yang lucu suka sakaw. Bawaannya pengen nyulik satu buat diadopsi ato grepe”. Ga cuma anak kecil aja, temen gw yang baby face abis juga bikin napsu. Namanya Ozy, temen sekelas Diah, 1 tahun di bawah gw, baby face banget, mungil, pokoknya kalo diliat dari luar orangnya lucu banget! Mirip anak SD, ga ketampangan muka anak SMAnya. Sering banget gw elus kepalanya dan dia juga suka ngambek ama gw. Intinya gw ini suka banget ama anak” kecil yang masih polos dan lucu-lucu.... Haaah....

9. PENGEN BANGET PUNYA ANAK: Entah kenapa kalo liat iklan yang modelnya itu bayi ama ibu” hamil, gw sering banget ngelus” perut sambil mikir: Kapan ya, gw punya anak? Gw suka ngiler kalo liat ada ibu” hamil yang perutnya dielus-elus ama suaminya. Kapan gw bisa kayak gitu, ya? Haaah.... Tapi, kalo gw mikir gimana cara ngurusnya, gw bakal mikir ulang. Secara, sekarang ngurus diri sendiri aja susah. Apalagi ditambah anak?

10. BEGO SOAL PERCINTAAN: Hmm, entah karena gw nya yang ga normal ato temen gw yang terlalu normal, gw paling ga ngerti kalo udah diajak ngomong soal pacaran. Gw ini kalo ada yang ngajak ngobrol soal pacaran paling bolot. Ga ngerti apa”. Misalnya aja si X, dia datang ke gw terus curhat soal percintaan ama gw. Hal yang bisa gw lakuin: Cengok. Kalo ditanya pendapat, jawaban gw selalu: Apa ya? Ga ngerti. Ujung”nya si X ninggalin gw dan nyari temen yang lain.

11. PHOBIA KETINGGIAN: Takut ketinggian, gw takut banget ama ketinggian. Kalo gw naik ke tempat yang lebih tinggi, gw sering gemeteran, ketakutan. Waktu gw lagi naik ke panjat dinding punya anak pencinta alam aja, gw gemeteran setengah mampus, keringet dingin. Untung aja ada temen gw yang baik ngebantu gw naik dang w berhasil turun dengan selamat. Yeiiiiiiiiiy.... Tapi, sekarang gw lagi mencoba untuk mengurangi rasa takut akan ketinggian itu. Misalnya waktu FesBand, gw ama si Diah memilih untuk nonton dari bangku VIP. Yaitu atap sekolah. Di sana pe-we, ga terlalu rame kayak di bawah. Dan waktu itu, gw udah lumayan berani buat ngeliat ke bawah. Horeeeeeeee!!! Tapi, tetep aja ada perasaan takut tiba” ngeguling ke bawah.

Yah, itulah beberapa fakta tentang gw. Mau itu bagus ato nggak (meskipun banyak nggaknya), tapi itulah gw! Gw yang selalu sial dan cinta sepeda!!!!
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "BEBERAPA FAKTA GW"

Kommentar veröffentlichen