HAAAH.......

0 Kommentare
Haah... mungkin ini hari terakhir gw posting di blog untuk minggu ini (emang lo suka posting?) Soalnya, selama seminggu ke depan gw ada Ujian Semester kenaikan kelas. Dan yang pastinya, gw ga bakal diijinin buat internetan (biasanya juga nggak

Untuk Ujian Semester sekarang, gw harus lebih rajin lagi. Gw harus bisa lulus semua mata pelajaran. Kalo nggak, bisa" gw ga bakal naek kelas. Yah, mengingat di Semester dua ini nilai" gw cuma beberapa mata pelajaran aja yang mengalami peningkatan. Do'ain gw ya, mudah"an gw bisa lulus dan naek kelas.Untuk masalah penjurusan, liat nanti aja deh. Gimana keterimanya aja. Di IPS ga pa", di IPA juga ga masalah. Yang penting, naek kelas. Amiiiiiiiiiiiiiin.......

P.S: Ih, besok sekolah gw ada perpisahan kelas 3. Mereka semua bakal pake kebaya ama jas. Pengen tau, kalo Kobo ama Tebo pake jas gimana ya? Apa pantes?
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "HAAAH......."

Kommentar veröffentlichen