RIVERMAYA

0 Kommentare
Hhhhhh.... Gw lagi mau mengenang masa lalu nih. Bukan,bukan tentang gw ngintip sepupu gw yang cowok mandi. Tapi, tentang idola gw waktu SMP dulu. Waktu kelas 2 SMP dulu, gw sempet ngefans ama band asal Filipina "Rivermaya".

Emang sih awalnya pas gw liat video mereka yang "You'll Be Safe Here" di MTV, gw pikir mereka itu aneh. Ga ada cakep-cakepnya. TAPI! Waktu gw liat mereka tampil di MTV Staying Alive: Music Summit 2006, ya ampun -entah bassis ato gitaris- nya CAKEEEEEEEEEEEEP.... Dia mirip bule (emang dia bule). Dan kalo gw perhatiin, vokalisnya juga cakep (walopun bibirnya itu terlalu seksi=tebel banget) Dalam seketika, gw langsung ngefans berat ama Rivermaya.

Setiap kali ada repeat acara MTV Staying Alive: Music Summit 2006, gw pasti dengan setia nangkring di depan tv. Nungguin si -Bassis ato gitaris- Rivermaya yang cakep itu. Gw juga selalu nungguin video mereka di MTV. Gw bela-belain begadang sampe pagi buat liat video mereka. Buat ngeliat -bassis ato gitaris- mereka yang cakep itu.

Waktu ada acara -yah, semacam talkshow- special Rivermaya di salah satu stasiun televisi, gw dengan setia nangkring di depan tv. Tapi sayang, waktu mereka memperkenalkan diri masing-masing, gw ga sempet nangkep siapa nama -bassis ato gitaris- cakep itu. Kampret. Jadi, dengan penuh kebegoan, gw mencoba menebak-nebak siapa nama dia. Hmm, awalnya "J", terus ada akhiran "S". Hmmmm, gw tebak dengan penuh sotoy, namanya "James". Hohohohoho..... Terus, waktu mereka tampil di Asian Idol juga, gw nonton. Gw nyari-nyari yang namanya "James". Tapi, gw cuma keliatan sedikit. Yah, tidak apa-apa. Yang penting gw bisa liat mereka.

Yah, dengan berlalunya waktu, gw pun mulai melupakan Rivermaya dan "James" yang cakep itu. Dan beralih ke Yamato (Ganeko Yamato-Orange Range) Lalu, terjadilah hal ini. Gw lagi bengong di teras rumah. Tiba-tiba adek gw (si Imad) nyamperin gw. Dia nanya kayak gini:
Imad: Teh, masih inget Rivermaya?
Gw: Hoh?
Imad: You'll Be Safe Here.... (dia nyanyi ceritanya)
Gw: AH! IYA!

Gw jadi keingetan lagi ama mereka. Ama abang "James" yang cakep. Gw buru-buru ambil Hp gw. Gw Googling "Rivermaya". Gw masuk ke http://en.wikipedia.org/rivermaya. Gw baca artikel mereka. Dan gw dapet beberapa nama personil mereka (mulai yang baru sampai yang lama. Yaiu: Jayson Fernandez, Japs Sergio, Mike Elgar, Mark Escueta, Rico Blanco, Jessie Gonzales, Nathan Azarcon, Fransisco "Bamboo" Manalac, Perfecto de Castro, Rome Velayo, Kenneth Ilagan, Victor "Kakkoi" Legaspi.

Do-oh, banyak banget ya? Ya udah, akhirnya gw Googling satu per satu, mulai dari Jayson Fernandez. Ternyata bukan dia. Dia itu vokalis baru (pengganti Rico Blanco). Gw lanjut ke nama berikutnya , Japs Sergio. Dan, dan, dan, TERNYATA ITU DIA!!!! SI BASSIS (gw baru tau kalo ternmyata dia itu bassis dan namanya bukan "James") CAKEP ITU!!!! AAAAAAAAAAAAAH!!!! Gw kegirangan setengah mampus. Akhirnya, setelah sekian lama gw bisa juga liat dia lagi. Hohohohohohoh....

Tapi, kok dia jadi om-om sih? Dia kelahiran 19 Yah, meskipun om-om dia tetep cakep kok. Hihihihihi.... Yah, sekarang ini gw emang lagi suka ama tipe om-om bersahaja*. Contohnya aja, abang Yama (Yamato Ganeko-Orange Range), terus abang Nao (Hiroyama Naoto-Orang Range), abang Kim Bum(Boys Before Flowers), abang Kim Joon (Boys Before Flowers), terus Aaron Yoo juga. Mereka itu kan udah pada om-om (tapi, Kim Bum tidak termasuk, dia baru 20 tahun) Hihihihihihi....

P.S: Makasih buat Imad yang udah mengingatkan kakaknya ini pada cowo cakep yang satu ini. ^ ^

Meskipun dia udah om-om, tapi Japs tetep cakep...
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "RIVERMAYA"

Kommentar veröffentlichen