JAPS SERGIO "RIVERMAYA"

0 Kommentare
Hhhhhh…. Gw bener-bener jatuh cinta lagi ama “Bassist” Rivermaya (Japs Segio). Tinggi, cakep, putih, hidung mancung. Itu adalah hal pertama yang gw liat dari dia. Gw kelepek-kelepek ngeliat dia waktu tampil di acara MTV Staying Alive: Music Summit 2006. Dia bener-bener cakep waktu itu. Waktu itu dia pake celana panjang ama kemeja garis-garis. Hoooh….
Sekarang gw bakal ngeulas lebih lanjut tentang si Japs ini (hasil dari Googling)

John Paul Ricafranca Sergio alias Japs Sergio (Japs/Japsuki/JP) adalah bassist band asal Filipina, yaitu “Rivermaya”. Pengganti dari bassist sebelumnya, Nathan Azarcon. Lahir tanggal 20 Agustus tahun 1979. Dia juga salah satu dari pendiri band “Daydream Cycle”. Di band tersebut, dia mempunyai posisi sebagai gitaris dan penulis lagu.

Dari SD sampai SMA, dia sekolah di Manresa School in BF Homes Paranaque City. Terus melanjutkan kuliah di De La Salle University – College of Saint Benilde dan lulus pada tahun 2000. Dia punya 1 kakak laki-laki, bernama Andrew Ryan Steve “Dok” Sergio yang merupakan bassist dari Daydream Cycle (band Japs yang lain).



Liat, betapa cakepnya orang ini, hoooo…

Selain tentang biografi kehidupannya, gw juga nayari lain-lainnya. Blog dia gw tau, FB dia gw juga tau. Selain itu, (ini yang bikin gw sakiiiit….) gw juga nyari info soal ‘GF’ nya dia. Setelah gw Googling (lagi), ternyata dia…. UDAH PUNYA CEWEK!!!!!!!!!!!!!!!! Namanya “Kathy Meneses”! Temen satu band dia di Daydream Cycle! HUWEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE………….. > < onblur="try {parent.deselectBloggerImageGracefully();} catch(e) {}" href="http://4.bp.blogspot.com/_VLUoNnSVuc0/SkAyY8xmC8I/AAAAAAAAAGY/f0m35Tp05f4/s1600-h/pg1.jpg">

yang dilingkari itulah, yang bernama Kathy Meneses.

Gw bener-bener sedih ngeliat foto itu. Kenapa di foto itu si Japs keliatannya seneng banget? Bukan cuma foto itu, gw ada foto lain si Japs ama cewek. (Gw ga yakin apa itu si Kathy Meneses juga)


Peduli deh, itu siapa. Mau si Kathy Meneses kek, mau Kathy Misesceres kek, ato siapalah, yang pasti gw PANAS ngeliat dia foto berdua ama cewek. Mana pake RANGKULAN. Hoh, MESRA YA!!!!! (nada SINIS)

> <...
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "JAPS SERGIO "RIVERMAYA""

Kommentar veröffentlichen