IMO

0 Kommentare
Mungkin banyak (????) yang bertanya-tanya, apa itu IMO? IMO itu adalah sebuah organisasi yang dibentuk oleh gw dan 2 sobat gw dari kelas 3 SMP, yaitu Diah dan Upi. Untuk mengetahui lebih dalam tentang IMO, silahkan baca Sejarah singkat awal terbentuknya organisasi (imbisil) ini.
------------------------------------------------------------------------------------
Ini berawal dari persahabatan 3 orang siswi SMP (imbisil): Diah, Luthfia, dan Nadia. Mereka bertiga ini memiliki hobi yang sama. Yaitu, membaca komik dan Novel. Terutama Nadia. Dia adalah orang yang memiliki otak “m***m” di antara 3 orang ini.

Pada suatu hari yang mendung, Nadia datang berkunjung ke rumah Luthfia (biasa dipanggil Upi) Di sana dia mengutarakan pikirannya untuk membentuk sebuah organisasi. Mereka berdua memikirkan nama yang bagus untuk organisasi mereka tersebut. Berhubung saat itu hari sudah sangat sore, Nadia pun berpamitan untuk pulang.

Di tengah perjalanan pulang, Nadia masih terus memikirkan nama yang cocok untuk organisasi. Tiba-tiba, munculah sebuah nama yang cukup bagus untuk organisasi. Dengan perasaan sumringah (????) Nadia menceritakan pada Upi tentang nama tersebut, keesokan harinya di sekolah. IMO. Itu adalah nama yang menurut Nadia bagus untuk nama organisasi mereka. IMO adalah singkatan dari “INTERNATIONAL (????) M***M ORGANIZATION”. Selain pada Upi, Nadia juga menceritakan hal tersebut pada Diah. Sejak saat itu, IMO resmi dibentuk dan menjadi organisasi bagi orang-orang yang imbisil dan memiliki otak m***m.

Sampai mereka bertiga lulus SMP dan masuk SMA yang berbeda (khususnya Upi), IMO masih tetap eksis. Malahan, saat masuk ke SMA Negeri 1 KUTUKAMPRET, Nadia dan Diah berhasil memasukkan (secara paksa) dua orang siswa bernama Rian dan Dicky. Selain Rian dan Dicky, (dengan kurangajar), Nadia dan Diah juga memasukkan beberapa nama ke dalam organisasi. Dengan demikian, Susunan Organisasi mereka menjadi seperti ini:

• Ketua: Nadia (alias Nadia atau Jinong 2)
• Wakil Ketua: Dicky (alias Dicky)
• Sekretaris (1): Raditya Dika ( Penulis)
• Sekretaris (2): Ken Akamatsu (Komikus)
• Bendahara (1): Luthfia (alias Upi)
• Bendahara (2): Diah (alias Diah atau Jinong 1)
• Anggota Tetap:
1. Aaron Carter
2. Zac Efron
3. Vanessa Hudgens
4. Paris Hilton
5. Britney Spears
6. Ikeyamada Go (Komikus)
7. Nick Carter
8. Jesse Mccartney
9. Hannif M. I
10. Gian Fahmi
11. Rian Fajri
12. Pink Hanamori
13. Richard Bambang “SukaTante”
14. Ozy Djohan Restuadi
15. Bayu Indra
16. Nova Hardianto
17. Wasir-Hamster
18. Alex-Homo-Wasir

Itu baru sebagian dari jumlah anggota IMO. Karena, di luar sana masih banyak lagi orang-orang yang pantas untuk menjadi anggota IMO. Ciri dari anggota IMO adalah terkadanga bersikap seperti orang imbisil dan memiliki otak yang cukup m***m. IMO juga membuka pendafataran bagi yang ingin mendaftar langsung. Pendaftaran dapat dilakukan melalui, mengirimkan data diri selengkap-lengkapnya dan menyebutkan beberapa bukti ke-imbisilan dan ke-m***m masing-masing. Data diri tersebut dapat dikirimkan ke alamat di bawah ini:
theimbisil_imo@yahoo.co.zbw atau theimbisil_jinong@yahoo.co.zbw (FYI, “The Jinong Sisters” itu adalah grup yang masih berada di bawah naungan “IMO Management”)
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Nah, bagaimana penjelasan tentang IMO-nya? Apa sudah cukup jelas? Apa ada yang berminat untuk bergabung? Lihatlah, betapa hebatnya IMO bisa menggaet (paksa) para bintang-bintang Hollywood untuk bergabung. Hohohohohoho…… Yah, gw sih ga akan memaksa kalian untuk gabung. Tapi, gw selaku ketua berharap bisa menambah anggota baru di IMO.

Btw, gw diangkat sebagai ketua itu adalah keputusan dari Upi dan Diah. Karena gw ini paling imbisil dan m***m dibanding mereka.

P.S: Gw minta maaf kepada pihak-pihak yang dengan seeneknya gw cantumin di postingan ini. Raditya Dika, Ikeyamada Go, Zac Efron, Vanessa Hudgens, Paris Hilton, Britney Spears, Ikeyamada Go, Jesse Mccartney, Nick Carter, Aaron Carter, Pink Hanamori, Richard Bambang “SukaTante”, Wasir-Hamster, Alex-Homo-Wasir, Ami-Ari, Ozy, Hanif. Terus (terutama para bintang-bintang Hollywood itu) kepada semua penggemarnya. Gw minta maaf bangeeeet….. Ini Semua hanya untuk kepentingan hiburan semata. Jangan marah ya, BRO! (^ ^)v-PEACE_yeah-

Pesan terakhir dari gw: KEEP IMBISIL! KEEP M***M!SALAM IMO! Uuuuuuuuuuu………… YEAH!!!!(- . -)v

Inilah lambang dari organisasi kebanggaan (????) kita
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "IMO"

Kommentar veröffentlichen