10.000 LANGKAH SEHAT (????)

0 Kommentare
srooot... Dooh dari kemaren ingus gw meler terus. Hmmm, gw ngerasa otot-otot kaki gw ketarik-tarik. Ternyata jalan dari rumah si Upi ke rumah gw. Kemaren gw ga jalan pake sepeda gunung item kesayangan gw. Ada beberapa alasan, gw ga pake sepeda itu hari ini. Yah, salah satunya gw pengen nyoba jalan-jalan tanpa naik sepeda. Ternyata lumayan bikin pegel juga. Huehehehehe….

Sebenernya, jarak dari rumah si Upi ke rumah gw ga terlalu jauh. Paling, cuma 100 meter dan jalannya tinggal lurus aja. Ga terlalu banyak belokan dan itu lebih deket disbanding jarak ke sekolah gw. Tapi, berhubung gw juga pengen jalan-jalan, jadinya gw ambil jalan muter lewat kantor pos ama alun-alun. Jadilah jarak yang gw tempuh itu lebih jauh. Ditambah lagi, itu rute yang sama waktu gw berangkat. Hohohohoho, gw tau gw emang stres. Tapi, gw ga ada masalah juga jalan sejauh itu. Setidaknya ada Diah yang nemenin gw.

Lagipula, dari jalan jarak jauh itu, gw mendapat beberapa keberuntungan. Misalnya, gw bisa lebih lama ngecengin bayi. Menikmati keindahan para bayi mungil yang masih sangat polos. Oooh…. Terus, gw juga berhasil memecahkan 10.000 langkah sehat untuk tulang yang lebih sehat pula (iklan. Iya gitu?) Selain itu, gw yang aktu berangkat ingus meler-meler (sekarang juga masih) merasa lebih baik, karena gw banyak berkeringat. Hooo…. Gw ini bener-bener orang yang sehat (????)
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "10.000 LANGKAH SEHAT (????)"

Kommentar veröffentlichen