MY ROOM: PART. 2

0 Kommentare
Setelah beberapa minggu yang lalu rumah gw dicat ulang. Kamar gw mendapatkan posisi penempatan barang (kecuali komputer gw). Temapt tidur gw yang awalnya nempel ke deket jendela, sekarang pindah ke sebelah jendela. Lemari yang tadinya menghapad ke jendele, sekarang nempel ke dinding sebelah jendela. Emang sih, posisi lemari ama tempat tidur tetep hadap-hadapan. Tapi, setidaknya kamar gw jadi terlihat lebih luas. Jarak antara lemari ama tempat tidur (yang awalnya sempit banget) juga lebih lebar. Jadi, ada ruang kosong untuk temen-temen gw.

TAPI, meskipun ada perubahan posisi barang, kondisi kamar gw yang ancur berantakan TIDAK ADA PERUBAHAN SAMA SEKALI. Baju-baju tetep ngegunduk di atas laci, buku-buku di meja belajar tetep numpuk berantakan, atas lemari tetep banyak sampah, komik terususun (sangat) tidak rapih. Ditambah lagi, sekarang pegangan pintu kamar gw copot. Itu karena gw narik pintu itu dengan paksa, sampe pegangannya copot.

Ngomong-ngomong soal kebrutalan, gw ini bener-bener brutal. Bukan cuma ngerusak pegangan pintu kamar, gw juga udah ngedobrak pintu kamar orangtua gw sampe ancur. Terus, waktu SMP gw pernah mecahin kaca WC dengan TANGAN KOSONG sampe pecah. Gw juga udah buat kaca di kamar gw pecah, karena gw teken pake kaki (apa ada yang bisa mengalahkan kebrutalan gw? Selain Diah ama Upi dan untuk cewek umur 15-17 tahun)

Nah, kembali ke topik. Ini adalah beberapa foto terbaru dari kamar gw:













Ini juga ada beberapa foto yang bisa diliat dari kamar gw:



If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "MY ROOM: PART. 2"

Kommentar veröffentlichen