KOBO-CHAN

0 Kommentare
Ceritanya, gw ini ngefans ama salah satu senior gw di sekolah. Bukan, bukan, bukan karena dia ganteng ato populer di sekolah. Melainkan karena gw kagum ama rambutnya yang super batok. Untuk mengungkapkan rasa kagum gw itu, gw ama si Diah membuat sebuah puisi. Nah, di bawah ini adalah puisinya *ehem*

Selalu terbayang di pikiranku
Sosok seseorang yang mengusik hatiku
Membuatku gelisah, siang dan malam
RAMBUTnya yang GEMULAI dan berbentuk seperti BATOK
MELAMBAI-LAMBAI saat tertiup angin
Seperti pohon cemara
GIGInya yang BERGERIGI
MAJU dengan JUMAWA
Mengingatkanku pada BATU-BATU di CIJURAI
TOMPEL-TOMPEL di wajahnya
Menempel dengan LIAR dan BRUTAL
Sangat EKSOTIS, seperti penari STRIPTEASE
JINONGnya yang SELUAS SAMUDERA
BERSINAR ketika diterpa cahaya MATAHARI
Sangat MENYILAUKAN
WAJAHnya yang BLOON
Membuatku ingin MENGGREPE-GREPE kepalanya
Mengingatkanku pada SEEKOR tokoh kartun
Ya, itu adalah KOBO-CHAN
Oh Tuhan...
Apakah ini CINTA?
Ataukah ini hanya NAFSU?
NAFSU ingin MENGGREPE-GREPE?

If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "KOBO-CHAN"

Kommentar veröffentlichen