NEW POST

0 Kommentare
Wah, udah lama gw ga posting lagi. Hmm, hari ini gw mau posting soal cowo” yang gw anggap lumayan dan yang pernah buat gw tahu bahwa di dunia yang namanya cowok itu ada.

1. Yang pertama adalah Kanata Hongo. Dia cakep, manis, imut. Udah gitu baby face. Buktinya, waktu dia main di Prince of Tennis the Movie, dia pantes banget meranin Echizen Ryoma yang masih kelas 1 SMP. Padahal waktu dia main itu, umurnya udah –yah- sekitar 15 atau 16. Dia ga keliatan banget udah lebih tua dari perannya (beda ama gw yang masih 15 tapi sering banget dikira 17)


"Kanata Hongo As Echizen Ryoma"

"Kanata waktu kecilnya lucuuuuu!!! XD"

"Kanata udah gedenya juga cakep"

2. Selanjutnya ada Aaron Johnson. Di film Angus dia cakep. Awalnya gw pikir dia biasa aja. Tapi, waktu liat dia main bass –entah ini takdir atau apa– gw jadi suka. Cuma, gw rada shock waktu si Diah nulis ini di wall gw: “Nad! Ternyata Aaron Johnson ga bisa main bass! Malahan gossip nya dia ga bisa main musik sama sekali". GUBRAK! Gw shock. Kecewa. Tapi, yah Aaron Johnson tetep cakep.


"GA NAHAN! XD"

3. Yang selanjutnya Jake Thomas. Waktu jadi si Matt di the Lizzie McGuire gw suka banget. Lucu. Imut. Emang sih, di film itu kelakuannya rada “ajaib”. Brutal. Bandel. Tapi, tetep aja gw gemes ngeliatnya. Yah, itu film waktu zaman dia masih 11tahun. Kemarin-kemarin gw Googlin lagi dia. Ya ampun, dia sekarang jadi cakep. Hhhhhh


"Lucu banget ya, Jake waktu kecil ^ ^"

4. Ke empat ada Adam Lamberg (bukan Adam Lambert). Gw suka banget waktu dia meranin si Gordo di Lizzie McGuire. Gimana ya, di sana dia masih –kira-kira– 14 tahunn. Imut, mungil, kribo-kribo gimanaaaa gituuuu.... Yah, intinya gw suka ama dia. Mana perannya aneh. Gw jadi makin suka ama dia. Tapi, sangat disayangkan. Waktu gw Googling nyari foto dia yang sekarang, ya ampun dia aneh banget. Gondrong, keriting, om-om. Gw serem liat muka dia. Brrrrrrr....



"Waktu mudanya lucu, cakep"

"Hrrrrh... Om-om (- . -,)"

5. Terus, Jake Cherry. Namanya emang aneh. Tapi, orangnya imut. Masih 13 tahun. Dia itu pemeran Nick Daley di Night at The Museum. Waktu di NATM 1 dia masih kecil. Imut banget. Pengen gw grepe-grepe. Pengen gw adopsi. Sementara di NATM 2 dia udah rada gede. Tapi, tetep imut. Malah tambah cakep. Wah, gw jadi pengen liat pas udah seumuran gw. Pasti cakep. ^ ^



"Gw ikhlas rido punya anak selucu ini"

6. Abis itu ada Tommy Bastow. Dia main juga di Angus, Thongs and Perfect Snogging. Jadi si Dave the Laugh (aneh banget). Dia imut. Banget. Gw cari dia di FB. DAN TERNYATA ADA!!! Ya ampun, gw seneng banget dan yakin 100% itu beneran Tommy Bastow si Dave the Laugh! Soalnya, profile dia pas gw search cuma ada 1. Ya udah, langsung gw add dan emang dia beneran Dave the Laugh! Gw bener-bener bahagia.


"Tommy as Dave the Laugh ^ ^"

"Biar item putih tetep cakep"

7. Terakhir ada Ito Hiroto. Dia bukan artis terkenal. Dia dari Jepang. Gw tau dia pertama kali lewat dorama Chibi Maruko-chan versi manusia. Di sana gw ga terlalu suka ama dia. Tapi, waktu dia main di Seito Shokun! bareng Hongo, dia cakeeeeep…. Mungil. Imut. Lucu. Padahal aslinya dia seumuran gw. Terus di film itu juga dia jarang muncul. Tapi, ga apa-apa deh. Toh, dia lucu ini. ^ ^


"Hmm, Ito lucu ^ ^"

"Ito as Hayasaka Tokio (Seito Shokun!) Kawaiii"

Yah, ke tujuh cowok itu berhasil menyadarkan gw bahwa di dunia nyata yang namanya cowok itu juga ada. Selama ini –Jujur– gw jarang banget ngerasa, yah, suka ama cowok. Gw suka ama cowok. Tapi bukan di dunia nyata. Semua cowok yang gw suka itu bukan nyata. Hampir tokoh komik semua. Iye, emang imbisil banget.

Dan begitu masuk SMA, setelah gw mulai rada gaul, sejak gw kenal ama Upi, Diah dan Uli, sejak gw sering nonton DVD, gw jadi tahu bahwa di dunia nyata yang namanya cowok cakep itu ada.

Thanks buat Upi ama Uli yang udah ngenalin gw ama Diah. Thanks buat Diah yang udah ngajak gw nonton banyak DVD dan mengenalkan gw dunia luas ini sampe akhirnya gw tahu cowok”cakep itu. Thanks banyak buat semuanya!!!! Hohohohohohoho…
(^ ^)v- Yeah_

P.S: Hari pertama puasa udah lemes banget gara" tugas Fisika. Hrrrrh... Yah, mudah"an tahun ini gw bisa tamat. Tanpa ada halangan. Amiiiiiin....
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "NEW POST"

Kommentar veröffentlichen