BABY TO MATURE: KANATA HONGO ^^

0 Kommentare
Hhhh… Yang namanya cakep bawaan itu emang ada ya. Gw percaya adanya hal itu setelah gw berhasil nge-download video Kanata Hongo. Judulnya “Kanata Hongo – Baby to Matured” Di video itu isinya foto-foto dia mulai dari bayi sampe dia gede.

Nah, di bawah ini video yang berhasil gw download:




“Gw mimisan abis ngeliat video ini”


Sejak gw dikasih tau adek gw soal situs “CatchYouTube.com”, gw jadi gampang gitu nge-download video dari YouTube. Termasuk video-video Kanata. Emang sih, gambarnya pecah-pecah gitu. Gambarnya juga kecil. Tapi, ga papa deh. Yang penting, impian gw biar bisa liat terus video pacar gw –NGAREP– jadi kenyataan.

Hampir tiap hari gw muter terus video ini. Abis, Kanata waktu kecil dia imut banget. Bawaanya pengen gw grepe-grepe, pengen gw adopsi. Udah gede juga ga kalah lucu. Malah ditambah cakep. Lengkap deh, dia jadi cowok. Bawaannya pengen gw lamar. Pengen gw nikahin.

P.S: Ga tau napa, puasa tahun ini gw lemes banget. Ga semangat. Tapi, ga tau kenapa juga gw jadi rajin tarawih ke masjid komplek. Padahal di sana ga ada yang bisa dikecengin. Bapa-bapa sama anak kecil aja.
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "BABY TO MATURE: KANATA HONGO ^^"

Kommentar veröffentlichen