SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI ^ ^

0 Kommentare
Sebelmunya gw mau ngucapin, "Minal Aidzin Wal Faidzin". Hari ini lebaran. Mudah-mudahan setelah sebulan kita menjalankan ibadah puasa, semua amal dan ibadah kita selama ini dapat diterima oleh Allah SWT. Amiiiin....

Hari ini gw ga ikut sholat Ied. Seminggu yang lalu gw kedatangan tamu. Jadi, gw kagak bisa puasa ama ikut sholat Ied.

Postingan kali ini gw pengen minta maaf ama orang-orang yang udah sering gw laknat.Di bawah ini ada nama-nama orang yang sangat (tidak) beruntung itu:
*(demi menjaga image orang yang bersangkutan, gw menggunakan nama samaran)

1. Kobo
2. Lutung
3. Gorila
4. Memen
5. Domba
6. Kongkong

Nah, buat orang-orang yang nama(samaran)nya disebutkan tadi, gw minta maaf sebesar-sebesarnya. Walopun gw kagak yakin abis ini gw bakal berhenti ngelaknat mereka. Sebenernya, masih banyak lagi orang-orang yang sering gw laknat. Tapi, saking banyaknya gw sampe gak inget lagi.

Intinya, pada kesempatan kali ini gw minta maaf sebesar-besarnya buat semua orang. Buat keluarga gw, temen-temen gw, ama semua orang. Gw minta maaf kalo misalnya ada ucapan ato kelakuan gw yang kurang berkenan.

^ ^
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI ^ ^"

Kommentar veröffentlichen