SAME SAME: OH, THEY'RE THE CUTEST GUY I'VE EVER SEEN ^^

0 Kommentare
Gue lagi balik suka ama Same Same. Tau kan, si kembar Bob & Clint Moffatt? Dulu pas gue kira-kira kelas 2 SMP -jaman di mana gue udah mulai lirik-lirik cowok cakep- gue suka banget ama mereka. Mereka cakep banget. Apalagi lagu mereka yang "Love Isn't". Lagunya enak banget. Gue suka.

Tapi, sayang banget mereka udah bubar -sebenernya udah dari dulu, cuma gue nya aja yang kagak update :p. Susah nyari profile mereka di Internet. Susah nyari lagu-lagu mereka. Padahal gue pengen lagu mereka yang "Downtown". Pendapat si Jessiah (a.k.a Diah) lagunya enak banget. Gue cuma dapet yang "Love Isn't" ama "Supermodel", ama YouTube mereka yang "Love Isn't". Susah banget cari foto mereka -pas lagi cakep-cakepnya. Yang ada juga foto mereka pas udah om-om.

Di bawah ini ada foto mereka -udah om-om- yang gue dapet dari internet:


depan-belakang : Bob-Clint



kanan-kiri : Clint-Bob

Sebenernya buat yang ini gue sedikit nyotoi. Gue gak terlalu tau mana yang namanya Clint dan mana yang namanya Bob. Tapi, menurut hasil riset gue di internet, yang Gondrong itu Bob (dulunya dia blonde) dan yang ada tato di tangan kanannya itu Clint. Kalo ditanya siapa yang paling gue suka, gue jawab Clint alias yang punya tato di tangan kanannya -sampe sekarang- dan berambut cokelat. Mungkin sepintas mereka sama aja. Tapi, menurut gue Clint itu yang paling cakep :p




atas-bawah : Clint-Bob

Oke, gue tau gak ada yang bisa ngebuktiin kalo pernyataan gue ini bener. Tapi, menurut blog di mana gue dapet foto si Bob, di fotonya tertulis 'Bob Moffatt' dan di Friendster tempat gue nemuin foto satunya lagi, pemilik Friendster itu ngaku kalo dia itu Clint Moffatt -walopun gue gak yakin kalo pemilik FS itu beneran Clint "gue" :p

Gue sirik ama Audy. Bener-bener SIRIK. Udah cantik, suaranya bagus, dia juga duet ama Same Same. Gue juga kan pengen duet ama mereka berdua. Walopun gue yakin kalo gue nanyi semua penonton bakal masuk UGD gara-gara suara gue yang fals gak jelas. Selain itu, ada juga gosip yang ngatain dia pacaran ama salah satunya. Dan yang kepikiran ama gue itu Clint. Soalnya pas di video "Without You", mereka berdua yang jadi pemeran utamanya. HUWAAAA, GUE MAKIN SIRIK!!!!

Gue juga sempet ngayal jadi istri mereka. Tapi sayang, itu cuma mimpi di siang bolong. Dan hal itu adalah yang sangat tidak mungkin terjadi.

P.S: Gue baru inget, tadi siang gue dapet foto mereka pas dulu, pas lagi cakep-cakepnya :D


Oh, emang Clint yang paling cakep :P
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "SAME SAME: OH, THEY'RE THE CUTEST GUY I'VE EVER SEEN ^^"

Kommentar veröffentlichen