KANATA HONGO: DIA JADI LEBIH DEWASA ^ ^

0 Kommentare
Kemaren gue ngenet. Nyari-nyari gambar gitu di Google. Gue nyari foto-foto Hongo -lagi :p- Gue dapet banyak. Ya ampun, tetep cakeeeep.... Ngeliat semua foto-foto dia -yang cakep- membuat gue bersyukur udah suka ama dia ^ ^

Nah, di bawah ini ada foto-foto baru yang gue dapet. Beberpa di antaranya ada foto dia yang -kayaknya- baru-baru ini diambil. Abis, dari -blog- tempat gue dape foto itu, di sana di tulis "Juny 2009". Oke, emang ga terlalu baru. Tapi, lumayan baru.



Yah, di foto dia yang bawa kantong belajaan itu, emang ga terlalu jelas. Tapi, feeling gue sebagai istri-nya*(baca: NGAREP), gue yakin betul kalo itu dia. Di sana dia keliatan lebih tua dan sedikit membohay. Tanggannya -yang dulu kerempeng- jadi lebih gede. Kakinya juga agak berotot. Keliatan lebih dewasa. Tapi, gue tetep suka ^ ^

P.S: Sebenernya niatan gue malem ini adalah: "MENULIS ULANG SEMUA TUGAS FISIKA YANG UDAH GUE KERJAIN SUSAH PAYAH KE BUKU LAIN DAN DISUSUN SESUAI URUTAN YANG BENAR". Tapi, apa mau dikata, godaan dari internet sangat menggiurkan. Ujung-ujungnya gue lebih banyak mainin komputer gue dibanding nulis ulang tugas gue itu :p
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "KANATA HONGO: DIA JADI LEBIH DEWASA ^ ^"

Kommentar veröffentlichen