GOTH

0 Kommentare
Ya ampun, Hongo main film lagi!!!!! Aduuuuh, gue seneng banget *guling-guling di lantai*!!! XD Judulnya filmnya itu "GOTH". Film ini diangkat dari novel karya Otsu Ichi. Gue gak baca novelnya -gue gak tau harus nyari di mana. Gue cuma baca versi komiknya aja.


Ceritany begini: Ada dua orang siswa SMA, Yoru Morimo (Rin Takanashi) ama Itsuki Kamiyama (Kanata Hongo). Mereka berdua ini punya ketertarikan yang sama. Sama-sama tertarik dengan hal yang berbau pembunuhan dan penyiksaan. Orang-orang kayak mereka ini disebutnya "GOTH". Yah, meski tertarik dengan hal yang sama , tapi tetap ada perbedaan jenis ketertarikannya. Itsuki lebih suka melihat darah dan daging . Sementara Yoru lebih suka memperhatikan bagaimana seseorang menderita dan menjerit sebelum mati.

Karena merasa ada banyak kesamaan, akhirnya mereka berdua bersama-sama menyelidiki kasus pembunuhan sadis yang sering terjadi. Mereka mencari siapa dalang dari semua kasus pembunuhan sadis. Tapi, penyelidikan mereka ini bukan bertujuan untuk menyerahkan si pelaku kepada pihak yang berwajib. Melainkan, hanyalah sebuah kesenangan.

Di bukunya, si Itsuka -yang diperanin ama Hongo- karakternya kan Pshyco. Dia itu pengen banget ngeliat si Yoru (Rin Takanashi) mati terbunuh di depan dia dan dia juga pengen punya potongan tangan Yoru.

Gue coba bandingin karakter Hongo ama karakter si Itsuki. Hmm, lumayan cocok. Dia juga sering merannin karakter yang cool gitu. Dari segi muka juga pas. Cuma, gue penasaran Hongo peran jadi psikopat dengan tampang yang -gak ada pantes-pantesnya- jadi psikopat.

Hmm, mereka berdua kayaknya dapet karakter masing-masing perannya deh

Sebenernya gue paling takut nonton film-film tentang pembunuhan, setan atau apapun yang berbau misterius. Tapi, berhubung yang main di film ini pacar gue -NGAREP :p- jadi gue semangat banget pengen nonton. Cuman sayang, film-film Jepang itu susah banget di Indonesia gak kayak film hollywood. Sebenernya gak susah-susah amat. Asal rajin nyari info, pasti ketemu.

Tapi, kayaknya gue bakal panas nonton film ini. Masalahnya, ADA ADEGAN DI MANA RIN AMA HONGO PEGANGAN TANGAN!!!!!



Oke, mereka emang gak ngapa-ngapain. Cuma pegangan tangan. TAPI GUE GAK IKHLAS HONGO PEGANGAN TANGAN AMA CEWEK LAIN!!!! Yah, si Rin Takanashi itu emang cantik, manis, cewek sejati gak kayak gue (???) TAPI DIA UDAH 21 TAHUN! 2 TAHUN LEBIH TUA DARI HONGO! Anehnya, dia kagak keliatan lebih tua. Tapi, mereka keliatan seumuran. Ini gak tau karena Hongo yang keliatan tua atau si Rin yang emang dasar awet muda.

If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "GOTH"

Kommentar veröffentlichen