^ ^

0 Kommentare
Wuah, gue kangen posting di blog xD. Sebulan kemarin ini, gue mesti puasa internet. Gak bisa pasang internet di rumah soalnya telat isi pulsa internet. Jadi, harus nunggu bulan depannya lagi. Terus, gue juga mesti ngerjain tugas TIK gue, bikin blog. Minimal isinya 10 postingan, kalo nggak nilai gue di rapot bisa jadi 40 dan gue bisa gak naik kelas kalo nilainya gak sesuai standar. Mampus.

Yah, sekarang gue udah isi pulsa internet dan tugas TIK gue udah selesai -postingan udah ada 10 lebih dan blog-nya udah gue percantik-, gue bisa postingan lagi di blog gue, milik gue pribadi -yang gak akan pernah guru gue baca karena isinya gak ada yang bener ^ ^
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "^ ^"

Kommentar veröffentlichen