Aduuuuh.... Anak kecil Jaman Sekarang

0 Kommentare
Sebelumnya, gue mau ngucapin: Selamat Hari Raya Idul Adha 1430H. Semoga, semua pengorbanan yang sudah kita lakukan selama ini dapat diterima di sisi-Nya, Amiiiin.... ^ ^

Ya ampun, beneran ya anak kecil jaman sekarang itu pada kelebihan hormon. Ini bukan cuma gosip atau gue mengada-ngada. Ini beneran kejadian! Buktinya:

1. Dulu, gue lupa kapan tepatnya, si Jess pernah nyerita ama gue kalo dia pernah -secara gak langsung- ditembak ama temen adik sepupunya yang masih SD. Ampun deh, gue ngakak ngedengernya.

2. Dulu, gue juga lupa kapan pastinya, pas gue lagi maen sepeda di deket rumah gue. Waktu gue gak sengaja ketemu ama gerombolan anak kecil, mereka pada ngegodain gue gitu. Ih, gue buru-buru mabur.

3. Barusan, kebetulan gue liat Facebook punya adik gue yang masih SD, gue liat status dari salah satu temen dia yang sama-sama masih SD. Kalo gak salah isinya kayak gini: "Knp y' setiap dia deket ama.... aQ selalu Cemburu dan bete... Dan aQ harus sabar apa kah ini yg nmnya cobaan... Semoga aQ kuat hadapi cobaan ini amien..."
BUAHAHAHAHAHAHA!!! Sumpah deh, gue pengen ngakak ngebacanya. Tapi, gue urungkan niat gue ini, soalnya di sana ada adek gue.

4. Dulu, gue pernah denger percakapan beberapa anak kecil di komplek gue. Gue nya ada di kamar gue. Mereka ngomongin soal pacaran-pacaran gitu. Aduh, gue pengen ngakak (lagi). Tapi, gue milih keluar kamar. Nonton tv di ruang tengah sambil nahan ketawa.

5. Di facebook punya adik gue, liat temen-temennya. Banyak temen-temen SD dia pada pake foto palsu.

6. Gak usah jauh-jauh, di deket gue, satu rumah ama gue, yang masih punya hubungan darah ama gue, siapa lagi kalo bukan adik gue sendiri. Dia juga termasuk kategori anak kecil kelebihan hormon. Dia baru kelas 6 SD, tapi... Yah, begitulah. Dia emang gak ngegodain atau orang yang lebih tua dari dia. Tapi, di facebooknya dia ngaku 14 tahun. Padahal aslinya dia masih 11 tahun.
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "Aduuuuh.... Anak kecil Jaman Sekarang"

Kommentar veröffentlichen